You Only Live Once

Rabu, 09 Februari 2011

PK2MB

gw sebenernya lulusan taun 2009. dengan harapan mau lanjutin kuliah di kota kembang (bandung) di universitas negeri ITB tapi pas tes ngga lulu :'(, akhirnya gu\w mututsin buat istirahat setaun. dengan maksut taun depan tes lagi di bandung. 1 taun nganggur, gw lebih milih buat kursus bahasa mandarin buat ngisi waktu aja. dari Ternate gw bertolak keeeeeee Manado. Las Vegas of Indonesia ahaha.
ok singkat cerita, taun 2010 gw ga jadi kuliah di Bandung :(. oma sama opa ngga ngijinin. trus gw juga da nemuin belahan jiwa gue (semoga aja jadi suami gw) di Manado ini :D. ya itu dia si Ichat.
gw milih kuliah di Universitas Sam Ratulangi, fakultas Ekonomi, Jurusan IBA International Business Administration. keren kan namanya? ahahaha
kan ada tuh yang namanya ospek, disini ajang cari" temen.....
ga susah" juga nyari temen disini. orang pertama yang gw kenal JIZY si budo dari kakas. nyambung banget ma gw soalnya sama" bloon. ahaha
trus akhirnya kenalan ma Winda si Oon, Indy si cerewet, Ayu yang sepergaulan plus Mira & Amy yang manja.
banyak kisah" lucu waktu ospek. apalagi waktu SI (study Islam) maybe begitulah kepanjangannya.
gw ma Indy lari dari asrama haji sedangkan Mira nangis-nangis karena ga sekamar ma temen-temen sepermainan ahahahahahh

dear Friends....
i can't forget all of u...
love u all...

2 komentar: